Rutin Jogging Pagi Perut Jadi Kecil

Halo saya lagi ingin nulis lagi nih, kali ini mengenai acara olahraga yg murmer alias murah meriah dan praktis dilakukan.

Jogging memang murah ya, hanya dengan modal sepatu running aja udah dapat jogging. Kalo mentok nggak punya sepatu dapat juga nggak pakai sepatu haha (kayaknya kebangetan kalo jogging nggak pakai sepatu).

Jogging ternyata baiklah lho buat mengecilkan perut buncit yang tidak sedap dipandang sekaligus tidak sehat. Lemak menumpuk di perut..wah wah sereeemm ya!

Saya juga pernah mengalami perut yg sedikit buncit..sedikit aja ya nggak gede2 amat haha..dan.pada alhasil sukses kembali langsing dengan rutin menjalankan olahraha kardio yang ringan ini, yups jogging!

Ya bersama-sama sih diselingi bersepeda juga sih, dan saya usahakan juga untuk mengontrol asupan makanan. Makan dilarang ngawur dan dikontrol. Nah, kalo latihan kardio dipadukan dengan kontrol masakan yg oke, yakin deh nggak usang perut buncit kau bakalan menciut ..mengecil iyesssss!! Senang rasanya hohoho.

Jogging sih tidak mengecewakan nguras tenaga juga, apalagi bagi yg belum kebiasa, wuih dijamin lemes juga haha. Jogging saya lakukan di out door aja alias diluar ketika habis subuh hingga jam 6 pagi. Total jarak yg saya tempuh sekitar 7 atau 8 km gitu lah nggak ngerti pasnya berapa. Eitss...dengan catatan saya tidak berhenti berhenti lho ya..coba menguatkan lari meski rasanya sudah mau berhenti istirahat..akhirnya usang lama kebiasa lari terus dari awal berangkat hingga pulang tanpa berhenti berhenti. Tapi ada juga sih artikel yg bilang jangan dipaksakan, tapi ya prinsip saya pokoknya sih semoga terbiasa aja semoga berpengaruh eh beneran sukses berpengaruh haha.

Sudah murah, efektif pula memperabukan lemak di perut yg "nggak bangett"...ayo bagi kau yg belom nyoba jogging..dicoba ya ..enak kok dijamin seger dan dapat banget membantu mebgecilkan perut buncit. Okay!!