Lirik Lagu Kesempurnaan Cinta Rizky Febian

Sepertinya lirik lagu kesempurnaan cinta Rizky Febian makin kesini makin banyak yang nyari deh. Memang sih lagunya keren dan yummy didengerin. Tema lagunya juga dewasa dan anak muda banget, seputar cinta cintaan gitu deh. Maka tak mengherankan apabila single dari anak dari sang pelawak kondang Sule ini begitu booming di pasaran.

 makin kesini makin banyak yang nyari deh Lirik Lagu Kesempurnaan Cinta Rizky Febian

Bagi yang kebetulan belum mengetahui siapa sih sosok dari penyanyi yang menyanyikan lagu berjudul kesempurnaan cinta ini, berikut ini yaitu biodata dirinya. Tapi kayaknya sih sudah pada tahu yah hehe!

Biodata Rizky Febian :
  • Tempat & tanggal lahir : 25 Februari 1998, Bandung, Jawa Barat, Indonesia
  • Pekerjaan : penyanyi, aktor

Nah, si doi masih muda banget yah ternyata. Tapi kalo bicara soal karyanya, beuh jangan salah lagunya saja booming banget lho. Muda, tenar, cakep dan bertalenta, komplit deh.

Nah, berhubung tampaknya banyak yang suka banget sama lagu kesempurnaan cinta yang dibawakan Rizky, hmm kayaknya sih nggak ada salahnya jikalau posting kali ini mencoba memperlihatkan lirik lagu keren tersebut.

Lagu anggun tapi nggak hafal liriknya? kan nggak lucu juga dong, masa iya nyanyi cuma nanana nananan dudud ududud hmmm hmhmhm hmmmm ho hoh ohohoo hoo...karena nggak hafal sama liriknya haha. Jangan sampe dong, harus tahu dan hafal sama liriknya.

Oke, tanpa babibu pribadi saja yuuk mari disimak liriknya berikut ini!

Kesempurnaa Cinta by Rizky Febian

Kau dan Aku tercipta oleh waktu
Hanya untuk saling mencintai
Mungkin Kita ditakdirkan bersama
Rajut kasih jalin cinta

Berada dipelukanmu
Mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Berdua bersamamu
Mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Kau dan Aku tercipta oleh waktu
Hanya untuk saling mencintai
Mungkin Kita ditakdirkan bersama
Merajut kasih menjalin cinta

Reff :
Berada dipelukanmu
Mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Berdua bersamamu
Mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Tak pernah terbayangkan olehku
Bila kau tinggalkan aku
Hancurlah hatiku musnah harapanku sayang

Berada dipelukanmu
Mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta
Berdua bersamamu
Mengajarkanku apa artinya kenyamanan
Kesempurnaan cinta

Wow keren yah? itulah lirik lagu Kesempurnaan Cinta Rizky Febian. Kalau sudah tahu liriknya, kini boleh lah nyanyi nyanyi dengan pede hehe. Mau jadi penyanyi kamar mandi sah-sah saja, atau mau serius menggeluti bidang nyanyi juga boleh. Ajang-ajang pencarian bakat dikala ini sudah sering diadakan kok!

Oh iya, bagi kau yang juga suka sama sinetron Anak Jalanan, niscaya tahu dong OST nya yang begitu syahdu mendayu-dayu menggetarkan hati. Lagu tersebut dibawakan oleh anak dari musisi kondang tanah air, Ahmad Dhani. Penasaran ya? Biar nggak penasaran, pribadi saja dibuka supaya sekalian tahu liriknya juga, ini ia Lirik Lagu Galau Al Ghazali OST Anak Jalanan. Thanks yah udah mampir. See u gaiss!!