Kata Romantis Buat Pacar Paling Dicari

Punya pacar nggak seru jikalau nggak dibumbui dengan kata romantis buat pacar. Tul nggak?? so niscaya lah, supaya ada manis-manisnya gitu lah, masa garing banget! Jadi, kau kudu berburu nih kumpulan koleksi kata romantis terbaru supaya update!

Punya pacar nggak seru jikalau nggak dibumbui dengan kata romantis buat pacar Kata Romantis Buat Pacar Paling Dicari

Memang sih setiap orang ada yang romantis abis, namun ada juga yang kurang bisa romantis. Nah, maka dari itu, jikalau kehabisan ide ketika ingin mengirimkan sesuatu yang mudah tapi romantis bisa deh dengan mampir kemari tiap hari, alasannya yaitu akan selalu ada koleksi kata mutiara, kata cinta nan romantis yang meluluhkan hati ceilee!!

Nah buat sahabat yang kebetulan merasa mentok nyari koleksi kata romantis untuk dikirim ke pacar tapi nggak nemu-nemu, don't worry be happy lah haha,,karena di posting kali ini akan jempoljumbo hadirkan kembali pelengkap kata romantis yang niscaya cucok abiss!

Kata romantis buat pacar

Hatiku cuma ada satu, dan kupastikan hanyalah untukmu sayang. Tak akan ada yang lain di hatiku ini, cuma kamu, kamulah segalanya bagiku. I miss you.
Bodymu yang gendut takkan menyurutkan rasa cintaku padamu sayangku, cinta datangnya dari hati, bukan dari body. 
Cinta itu bagaikan bunga yang indah dan wangi. Cinta itu bisa menghiasi ruang kosong di hati ini. Cintamu cintaku akan abadi selamanya sayang.
Mencintaimu yaitu hal terindah didalam hidupku. Tak akan ada sesal sedikitpun ketika cintaku telah jatuh padamu. Dengan cinta ini, saya ingin merajut masa depan indah bersamamu kasih..
Cinta dan rinduku tak akan pernah terbagi untuk yang lain sayangku, yakinlah bahwa akulah yang akan menjadi pengisi kekosongan hatimu selama ini.
Kamulah inspirasiku, kamulah pemberi semangat didalam hidupku. Kamulah yang bisa mengerti aku, kamulah yang bisa meluluhkan hatiku, kamulah satu untukku menjadi yang pertama dan yang terakhir didalam hidupku.
Cintaku kepadamu akan selalu tumbuh subur didalam hatiku. Engkaulah yang kucari selama ini.
Cintaku kepadamu bagaikan matahari yang selalu menyinari bumi. Selalu menawarkan kehangatan dan impian tanpa mengenal lelah.
Cinta kita berdua akan selalu terpatri dengan rapi disudut kehidupan ini. Cinta kita akan selalu bersemi sepanjang waktu hingga ketika badan kita menua dan mati.
Entahlah, entah mengapa saya begitu tak berdaya ketika sorot matamu begitu dalam menghujam jantungku, hingga saya pun tak kuasa jatuh cinta dan merindukanmu. Maukah kau menjadi bidadari di kehidupanku?
Oke, itu dulu ya koleksi kata romantis buat pacar yang bisa kami hadirkan. Intinya sih kata-kata cantik buat sang pacar lah. Biar makin syahdu gitu deh, makin lengket dan bisa menciptakan langgeng kekerabatan kau dengan si doi. Thanks udah mampir ya! see u next time!