Kata Cinta Paling Romantis

Hallo sob apa kabar nih, moga tetep sehat yak! Mmm, cinta cinta cinta..jatuh cinta..kata cinta paling romantis memang banyak dicari. Entah kenapa kayaknya jadi makin gimanaa gitu!


Ehemm, so pastilah orang kalo lagi jatuh cintrong memang jadi rada abnormal aneh gimanaa gitu ya haha. Biasanya kalo lagi kangen gebetan or pacar hmmm dapat tuh terdiam seharian haha..keinget wajah si doi katanya.

Bagaimana nih, gimana kalo kita ngebahas lagi soal kata cinta? Oke, baiklah ndan!! Koleksinya supaya makin buanyak dan dapat diberikan pada si doi tentunya.

Koleksi kata cinta paling romantis

Aku tuh cinta mati sama kamu, jadi pliis jangan tinggalin aku

Bagaimana saya dapat hidup jikalau separuh nafas dan hatiku ada padamu? Jangan tinggalkan saya kasih..

Kangen, ingin bertemu yang elok disana..siapa? Kamu..iya kamu...kamu yang membuatku gundah merana.. I love you!

Manisnya madu tak semanis senyumanmu kasih...tentram hati ini ketika kau tersenyum padaku..

Tak pernah kusangka saya akan bertemu bidadari elok anggun mempesona menyerupai dirimu kasih..bagaikan bulan dan bintang..kita akan senantiasa bersama..berdampingan..dalam suka dan duka..

Ketika dua hati saling terkoneksi, itu tandanya berjodoh. Aku ingin dan yakin engkaulah jodohku...biarkan hatiku hatimu menyatu dalam bingkai indah dan suci berjulukan cinta sehidup semati..

Segini dulu yah, udah berasa ngantuk bgt nih, tinggal 5 watt haha..soalnya ini ngeblognya dari hp sih sambil tiduran. Kalo sempet ntar ditambah lagi deh kata cinta paling romantisnya. Bye, sukses ya say!