Kata Cinta Indah Untuk Pacar Tercinta

Hallo, apa kabar nih agar tetap sehat walafiat sehingga bisa rutin mampir di blog jempoljumbo yang sederhana ini ya! Kali ini akan ada posting mengenai kumpulan kata cinta indah untuk pacar tercinta. Asyiik, kayaknya anggun nih. Yeipss, tentu saja dong dijamin maknyus makin menciptakan pacar kau kelepek-kelepek deh.

 apa kabar nih agar tetap sehat walafiat sehingga bisa rutin mampir di blog jempoljumbo  Kata Cinta Indah Untuk Pacar Tercinta

Cinta itu datangnya bisa kapan saja, kepada siapa saja dan tak ada yang bisa menduganya. Bisa juga benih cinta tumbuh berkembang sebab sering bertemu. Teman sekolah, teman kerja, teman main dll. Intinya, makin sering ketemu dan melihat, maka tidak menutup kemungkinan akan timbul rasa cinta. Ceilee...berraat euy!

Oke, insan takkan bisa hidup tanpa rasa cinta. Bayangkan saja, kalau mami papi tak saling cinta, apa bisa kemudian kau terlahir didunia ini? kalau mami papi kau tak cinta dan sayang sama kamu, mungkin kau akan ditelantarkan.

Tanpa cinta, hidup ini terasa hampa! hedeeh, mantapp euy! Memang benar sih, kalau cinta itu memang bisa menciptakan hari-hari menjadi lebih cerah berwarna. Bawaannya heppii melulu. Sampai-sampai ada yang jalan sendiri, tapi senyum-senyum sendiri juga hingga dikirain orang abnormal haha. Itulah cinta, bisa menciptakan kita bahagia.

Bagi kau yang ketika ini lagi pengen nambah koleksi atau sedang mencari kata-kata cinta indah untuk pacar tercinta, jangan khawatir dah, akan kami berikan yang keren-keren. Yuk, simak dibawah ini!

Kata cinta indah untuk pacar tercinta

Kalau kau jadi meja, mau dong saya jadi kursinya! Aku ingin selalu bersahabat denganmu, selalu bersama kapan saja dan dimana saja. I love you!
Sayang, kau lagi apa? tahu nggak, saya sedang apa? saya sedang merangkai tali cinta untukmu lho. Aku ingin tali cinta ini menjadi pengikat kuatnya cinta kita berdua sayang. I miss u!
Sayang, hidup ini seolah tiada arti tanpa dirimu. Kamulah nafas dan semangat dalam hidupku.
Aku tak akan bisa mengarungi hidup bila tiada kau disisiku. Jangan pernah tinggalkan saya kasih.
Cinta yaitu anugerah terindah yang dihadirkan Tuhan YME kepada umat manusia. Sebuah rasa nrimo suci yang tiba dari hati. Cinta telah menyatukan saya dan kau selamanya.
Jangan menodai kekerabatan cinta kita kasih, engkaulah matahariku, engkaulah harta terindah yang pernah saya miliki.
Cinta, begitu sederhana diucapkan namun menyimpan makna yang luar biasa. Dengan cinta kita sanggup bertahan dari tornado yang menghadang didalam perjalanan hidup kita berdua.
Mungkin di matamu, saya hanyalah seseorang yang tak berharga. Tetapi bagiku, kau yaitu kado terindah yang telah dihadirkan Tuhan YME didalam hidupku ini.
Didalam heningnya malam, disaat sepi sunyi menemani mata ini yang belum sanggup terpejam, entah mengapa rasa cinta dan rindu yang begitu menggelora tiba menyergapku. Cinta dan kerinduanku padamu yang begitu suci, begitu nrimo apa adanya. Rasa yang tiba dari hati..dariku untukmu kasih.
Oke, bagaimana, cukup tidak mengecewakan khan? so pastilah, Makara jangan bosan untuk mampir kesini setiap hari untuk mengupdate koleksi kata cinta kau buat pacar yah! Dijamin maknyuss dan tiada duanya deh! Makasih sudah mampir dan sukses terus ya say!